Menu

Rekomendasi Motor Matic Terbaik untuk Touring

  

Rekomednasi motor matic terbaik (pixabay.com)

Motor matic terbaik memang cukup menjanjikan untuk dipakai diberbagai momen. Ya, popularitas motor matic bahkan sukses menggeser posisi motor bebek yang dulunya jadi primadona.

Selain harga belinya yang lebih terjangkau, motor matic juga unggul karena fitur-fitur yang tak dimiliki oleh motor bebek. Lalu, apa saja sih keunggulan motor matic yang membuatnya dapat menguasai pasar?

Motor Matic Terbaik untuk Berbagai Momen

Motor matic merupakan salah satu pilihan transportasi yang unggul jika dibandingkan dengan motor bebek atau jenis moda transportasi pribadi lainnya. Selain memberikan memberikan kenyamanan berkendara, motor matic juga unggul karena memiliki ruang bagasi yang lebih luas.

Dengan variasi pilihan yang banyak, kita juga bisa memiliki jenis motor matic terbaik yang mendukung teknologi masa kini ini. Tak hanya itu, urusan bahan bakar, motor matic juga digadang-gadang lebih hemat dibanding motor bebek.

Rekomendasi Motor Matic Terbaik untuk Touring

Apakah kamu salah satu orang yang menyukai touring dengan motor matic? Jika jawabannya Ya, maka kamu harus memahami langkah persiapan motor matic untuk touring. Tidak hanya itu, touring dengan motor matic juga harus mempertimbangkan beberapa hal agar semua berjalan baik dan menyennagkan.

Motor matic juga sempat dianggap tidak layak untuk digunakan untuk touring. Tapi jangan salah, pada kenyataannya ada beberapa jenis motor matic yang dapat kamu pilih untuk diajak berkendara jarak jauh.

Di bawah ini adalah rekomendasi dari motor matic yang bisa digunakan untuk touring:

1.   Honda PCX

Jenis motor yang satu ini mungkin menjadi salah satu yang paling favorit untuk dipakai untuk touring. Honda PCX memiliki beberapa kelebihan, dimana salah satunya adalah ukuran bagasi yang termasuk besar. Kamu bisa menyimpan banyak barang untuk kebutuhan touring. Tidak hanya itu saja, Honda PCX juga termasuk sangat nyaman digunakan untuk dikendarai jarak jauh.

2.   Yamaha N-Max

Rekomendasi selanjutnya adalah Yamaha N-Max yang juga dikenal cukup nyaman digunakan untuk touring. Dengan body yang besar, bisa dipastikan kamu akan terlindungi dan merasa nyaman di perjalanan. Tidak hanya itu saja, motor matic ini juga memiliki bagasi luas.

3.   Yamaha X-Ride

Nah, untuk rekomendasi motor yang satu ini juga termasuk banyak dipilih oleh biker. Yamaha X-Ride memiliki body yang ringan dan mampu melalui berbagai medan. Motor matic yang satu ini sendiri pun juga terbilang sangat tangguh dan tetap nyaman digunakan untuk perjalanan jarak jauh.

4.   Honda Vario 150

Honda Vario 150 menjadi salah satu rekomendasi motor matic yang mungkin bisa kamu pertimbangkan. Honda Vario sangatlah dikenal akan bentuk body-nya yang elegan namun tetap nyaman saat dikendarai.

Tidak hanya itu saja, motor matic yang satu ini juga dikenal sangat irit bahan bakar. Oleh karenanya, ini cocok sekali untuk kamu kendarai saat touring yang biasanya menempuh jarak yang jauh.

5.   Yamaha Lexi

Rekomendasi terakhir untuk motor matic yang cocok dibawa touring adalah Yamaha Lexi. Motor yang satu ini memiliki keunggulan dari ban yang lebar sehingga cukup nyaman saat dipakai berkendara jarak jauh.

Tidak hanya itu saja, kamu pun bisa menyimpan barang dengan nyaman karena ukuran bagasinya termasuk luas. Tak kalah dengan Vario, Yahama Lexi juga cukup irit bahan bakar.

Selain motor matic terbaik yang disebutkan, apakah kamu punya rekomendasi lain? Jika kamu masih ingin mencari informasi terkait dengan motor matic yang cocok untuk touring, maka menjadi anggota di Suryanation sangatlah disarankan.

Grup motor yang satu ini cukup populer karena tak hanya memberikan informasi terkait motor namun juga mengadakan beberapa event touring yang bisa kamu ikuti. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hi, terimakasih atas kunjungannya. Silakan bertanya atau berdiskusi dengan menulis di kolom komentar.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Total Tayangan Halaman