Menu

Suplemen Makanan Sehat? Pilih SEA-QUILL

Sumber : ziezaahh.blogspot.com

Kesehatan adalah hal utama yang harus selalu kita prioritaskan di dalam kehidupan. Tubuh sehat akan membuat kita kuat dan semangat dalam melakukan berbagai aktivitas, baik itu bekerja, belajar, berjalan-jalan, menulis, memasak dan sebagainya. Tubuh sehat juga memiliki korelasi positif dengan otak kita sehingga saat fisik sehat, hati dan pikiran kita pun akan dipenuhi dengan berbagai hal positif.

Kesehatan kita akan terjaga jika kita bisa mengatur pola hidup yang baik. Jika Anda ingin sehat, berikut ada berbagai cara yang dapat dilakukan :

1. Berolahraga
Olahraga adalah kegiatan yang bermanfaat untuk menjaga stamina tubuh agar tetap sehat dan bugar. Selain untuk meningkatkan energi dalam beraktivitas, berolahraga juga bermanfaat untuk meningkatkan kapasitas otak, melawan penyakit, memompa jantung lebih baik, membantu diet dan sebagainya. Jika Anda tidak suka berolahraga, motivasi pikiran Anda agar dapat rutin melakukannya, minimal dengan berolahraga ringan seperti jogging, bersepeda, berenang dll.

2. Hindari Stress
Jika Anda mulai sibuk dengan rutinitas, cobalah sejenak mengistirahatkan tubuh dan pikiran. Jangan pernah memaksakan aktivitas jika tubuh Anda mulai lelah, bisa jadi hal ini justru akan membuat Anda stres. Selain itu, hindari untuk berpikir terlalu berat dan cobalah rileks setiap saat agar tidak menimbulkan penyakit kejiwaan. Mulailah isi waktu libur Anda dengan berwisata atau bersenang-senang untuk menjauhkan Anda dari stress.

3. Gaya Hidup Sehat
Bagaimana gaya hidup Anda saat ini? Apakah Anda sering capek, sakit-sakitan, lemah, pusing atau merasakan keluhan kesehatan lainnya? Segera ubah pola hidup Anda sekarang juga sebelum semua itu dapat menimbulkan sebuah penyakit. Mulailah bergaya hidup sehat dengan menghindari makanan cepat saji, berkoresterol, merokok, minum minuman beralkohol, narkoba serta berbagai bahan makanan yang sangat berbahaya  bagi kesehatan.

4. Konsumsi makanan sehat
Makanan adalah sumber energi utama yang dibutuhkan oleh tubuh. Namun, kita harus memilih makanan sehat yang akan dimasukkan di dalam tubuh agar kerja seluruh organ juga bisa maksimal. Jadi, hindari makanan yang dapat menimbulkan penyakit dan utamakan makanan yang mengandung 4 sehat 5 sempurna agar tubuh kita tetap sehat dan bugar. Disarankan juga untuk makan teratur, idealnya adalah 3x sehari.

Pada kenyataannya, tidak semua orang bisa menyempatkan diri untuk mengkonsumsi makanan sehat. Entah karena kesibukan atau tidak memahami cara memilih makanan yang akan dimasukkan dalam tubuh, banyak orang yang yang terjerumus untuk mengkonsumsi sembarang makanan. Asal nikmat di lidah, kesehatan seringkali diabaikan. Akibatnya, suatu ketika kita akan mengeluh dengan rasa sakit yang timbul, mulai dari pegal, pusing, mudah lelah, mual, kurang bersemangat atau mudah terkena virus.


BAGAIMANA CARA MENGATASINYA?  

Bagi Anda yang ingin praktis menjaga kesehatan, ada sebuah cara agar berbagai zat gizi yang dibutuhkan tubuh Anda dapat terpenuhi dengan optimal, yaitu dengan mengkonsumsi Suplemen Makanan. Suplemen makanan adalah produk kesehatan yang mengandung satu atau lebih zat yang bersifat nutrisi atau obat. Nutrisi yang terkandung dalam suplemen makanan biasanya terdiri dari vitamin, mineral dan asam amino yang merupakan bagian dari pembangun protein yang digunakan untuk keseimbangan metabolisme serta membantu regenerasi pada tubuh. Dan perlu Anda ketahui, selain terbuat dari bahan-bahan nabati, suplemen makanna juga bisa tebuat dari bahan-bahan hewani.

Suplemen makanan biasanya kita butuhkan pada saat-saat berikut ini :
  • Saat badan terasa lesu, panas dalam dan flu
  • Saat badan lemah karena melakukan aktivitas berat/melelahkan.
  • Saat pemulihan tubuh setelah sakit.
  • Saat metabolisme tubuh tidak seimbang.
  • Saat kekebalan tubuh menurun sehingga menimbulkan sakit.
  • Saat cuaca buruk atau tingginya pencemaran lingkungan.
  • Saat banyak melakukan pola hidup yang tak sehat

Untuk mempertahankan kondisi kesehatan dan kebugaran, konsumsilah suplemen makanan dengan dosis tepat agar dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh dan stamina sehingga Anda akan tetap sehat dan kuat.


LALU, SUPLEMEN MAKANAN APA YANG TERBUKTI SEHAT, ALAMI DAN AMAN UNTUK TUBUH?

Jika kini Anda masih ragu dalam memilih suplemen makanan mana yang sehat, alami dan aman untuk Anda konsumsi, putuskan sekarang juga untuk memilih SEA-QUILL.

sumber : http://www.sea-quill.co.id/


Sea-Quill adalah suplemen makanan dari Amerika yang diproduksi dengan bahan terbaik dari seluruh dunia. Beberapa bahan baku alami ini dihasilkan dari sistem penanaman Organic yang bebas pestisida, bebas pupuk kimia dan non-GMO (Genetically Modified Organisms). Selain itu, setiap bahan baku harus memenuhi persyaratan mengenai kemurnian, potensi, kesegaran, keamanan dan kadar zat aktif yang diuji di in house laboratories yang menyangkut analisa dan tes mikrobiologi. Jadi sudah terbayang kan bagaimana Sea Quill diproduksi dengan cara yang sehat sehingga sangat aman bagi tubuh saat dikonsumsi.

Di Indonesia sendiri, Sea-Quill telah dipasarkan sejak tahun 1997 oleh distributor CV. Abad Dua Satu Makmur (ADSM). ADSM sendiri adalah sebuah perusahaan yang telah berpengalaman sejak tahun 1990 dalam mendistribusikan dan memasarkan produk produk makanan kesehatan dari USA ke ritel kesehatan modern dan tradisional di Indonesia. Semua produk Sea-Quill dapat kita beli di toko-toko modern atau secara online melalui situs resminya www.sea-quill.co.id.


BERBAGAI KEUNGGULAN PRODUK SEA QUILL

Berbeda dengan produk suplemen lainnya yang beredar di pasaran, Sea-Quill memiliki banyak keunggulan, baik dalam bahan maupun proses produksinya. Apa saja itu?
  • Semua produk Sea-Quill diproduksi secara aman dan higienis sehingga menghasilkan produk yang berkualitas tinggi untuk menjaga kesehatan Anda.
  • Beberapa bahan herbal yang dipakai telah menggunakan Technology of Standardized Herbal Extract (TSHE), yang menjamin bahwa kadar bahan aktif yang dipakai sama dengan kadar bahan aktif yang digunakan dalam penelitian dan uji klinis oleh para ilmuwan diseluruh dunia.
  • Untuk kesehatan anda, produk-produk Sea-Quill tidak mengandung ragi, pengawet dan pewarna sintetis. Jaminan Uang Kembali (Money Back Guarantee) atas kemurnian, kesegaran dan potensi kandungan zat aktif sesuai zat aktif sesuai pada label yang tertera.
  • Bahan Gelatine pada produk-produk softgel dan capsule dibuat dari bahan asal hewan yaitu sapi, yang bersertifikat bebas penyakit sapi gila (BSE Free certificate) oleh pemasok yang juga memiliki sertifikat HALAL. 
  • Beberapa produk dibuat dengan sistem Time Released atau pelepasan berkala yang menjamin produk tersebut terurai sesuai dengan bioritmis kebutuhan tubuh.


APA SAJA VARIAN PRODUK SEA QUILL?

Ada banyak variasi poduk Sea-Quill sebagai makanan kesehatan yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan kesehatan Anda. Pada saat Anda masuk ke situs www.sea-quill.co.id, Anda bisa memilih produk Sea Quill dengan mudahnya karena telah dilengkapi dengan penjelasan produk, manfaatnya serta aturan mengkonsumsinya.

Capture web http://www.sea-quill.co.id/


Ada sekitar 36 pilihan produk Sea-Quill, diantaranya untuk penyakit asma, diabetes, jantung, mata, pencernaan, radang tenggorokan, stress, seks, prostat, kegemukan, kulit wajah, rambut, perokok, tulang dan gigi, stamina dan sebagainya. Dapat Anda lihat bahwa produk Sea Quill sangat memenuhi kebutuhan makanan kesehatan kita, mulai dari ujung kaki hingga ujung rambut. Untuk meningkatkan kesehatan, kecerdasan atau pun kecantikan, Sea-Quill adalah produk terbaik untuk Anda pilih.

Berikut adalah contoh referensi produk Sea-Quill yang diringkas dari web www.sea-quill.co.id untuk kesehatan tubuh Anda :

1. Untuk Pembentukan OTAK : Sea-Quill DHA GOLD

Diekstrak dari ikan tuna yang memiliki komposisi DHA sebesar 50% dari total ekstrak asam lemaknya dan diproses secara fractionated distillation untuk mendapatkan kadar DHA terbaik. DHA (Docosahexaenoic acid) adalah “bahan baku” utama pembentukan otak sejak dari janin hingga anak-anak dan penting dalam perkembangannya seumur hidup. 

Manfaat Sea-Quill DHA GOLD :
  • Ibu hamil dan menyusui yang mendapatkan suplementasi DHA diteliti memiliki anak dengan nilai IQ di atas mereka yang tidak mengkonsumsi DHA.
  • Membantu mengatasi dyslexia (gangguan bicara), gangguan belajar pada anak dan penderita autisme.
  • Membantu menormalkan kadar lemak darah
Sea-Quill DHA GOLD dianjurkan bagi Ibu hamil, Ibu menyusui karena DHA paling baik disalurkan pada bayi melalui air susu serta Anak-anak dalam masa perkembangan otak.


2. Untuk Kesehatan JANTUNG : Sea-Quill CO-ENZYME Q-10 75mg

Dengan kandungan Co-Enzyme Q-10 75 mg, efisien untuk penggunaan 150 – 300 mg per hari.Co-Enzyme Q-10 (CoQ-10) atau Ubiquinone adalah kofaktor penting pembentukan ATP, yang sangat berperan dalam produksi energi dari tingkat sel. Perannya hampir sama dengan “busi” sebagai awal pengapian bagi hidupnya mesin kendaraan. Terdapat pada hampir setiap sel tubuh, dan tinggi kadarnya di sel otot jantung. CoQ-10 juga memiliki efek antioksidan, melindungi saraf dan sel.

Manfaat Sea-Quill CO-ENZYME Q-10 75mg :
  • Melindungi dan memperkuat jantung serta membantu mengatasi gangguan jantung seperti gagal jantung kongestif, kardiomiopati, angina dan persiapan operasi bypass.
  • Membantu menormalkan tekanan darah, menurunkan kadar kolesterol LDL dan revitalisasi kekebalan tubuh.
  • Mencegah kerusakan jaringan dan menjaga keseimbangan kadar gula darah.
  • Melawan efek penuaan dini dan mengurangi berat badan secara alamiah.
  • Membantu mengatasi peradangan gusi (periodontal disease).
Sea-Quill CO-ENZYME Q-10 75mg dianjurkan bagi Penderita gangguan jantung terutama pada gagal jantung kongestif dan kardiomiopati, orang yang dalam persiapan operasi elektif bypass jantung, penderita kolesterol tinggi (terutama LDL tinggi) yang menggunakan obat golongan statin serta penderita diabetes melitus tipe 2.


3. Untuk AWET MUDA & PERCAYA DIRI : Sea-Quill BIO P + COLLAGEN

Terbuat dari ekstrak plasenta sapi terpilih yang bebas kontaminan dan diproses dengan teknologi tinggi untuk menjamin kesegaran dan potensi zat aktifnya. Diperkaya dengan vitamin E sebagai antioksidan / pengawet alami produk dan kolagen untuk mempertahankan kekencangan kulit. Kandungan aktif Epidermal Growth Factor (EGF) dan asam-asam amino mengatur proses regenerasi jaringan kulit yang berkesinambungan, mengurangi kolagen tak larut dan mengurangi pigmentasi. 

Manfaat Sea-Quill BIO P + COLLAGEN :
  • Membuat kulit lebih cerah, lebih lembab, menjaga elastisitas jaringan ikat kulit dan menjaga keremajaan kulit.
  • Membantu mengatasi masalah pada kulit seperti keriput, flek dan bekas luka.
  • Juga menjaga kesehatan rambut dan kuku. 
Sea-Quill BIO P + COLLAGEN dianjurkan bagi pria dan wanita dewasa yang hendak mempertahankan dan mengembalikan keremajaan kulit, Orang yang memiliki masalah dengan keriput, flek dan bekas luka, sangat baik dikombinasikan dengan Sea-Quill Silk Skin with Fibroblast Activator dan / atau dengan vitamin C atau orang yang mengalami luka, terutama luka bakar.



Untuk informasi lengkap pilihan produk Suplemen Makanan SEA-QUILL, Silahkan lihat DISINI



Demikianlah informasi tentang produk suplemen makanan Sea-Quill yang tentunya sehat, alami dan aman untuk Anda konsumsi kapanpun sesuai kebutuhan. Produk Sea-Quill dapat Anda beli di beberapa gerai, yaitu :
  • Offline Store : Boston, Century, Guardian, K-24, Kimia Farma, Sea Quill Mall Taman Anggrek, Watsons
  • Online Store : Sendnpay.com
Jangan pernah mempertaruhkan kesehatan Anda dengan sembarang minum suplemen tanpa mengetahui bahan pembuat serta manfaat yang akan didapat. Pilih SEA-QUILL, produk suplemen makanan terbaik yang sudah teruji klinis manfaatnya dan terbukti meningkatkan kesehatan tubuh kita.

Semoga Bermanfaat,
Riana Dewie


Sumber Referensi Artikel dan Gambar :
www.sea-quill.co.id
ziezaahh.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hi, terimakasih atas kunjungannya. Silakan bertanya atau berdiskusi dengan menulis di kolom komentar.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Total Tayangan Halaman