Sudah Punya Polis PRUlink Generasi Baru? Selamat, Anda Pasti Dikasih Lebih

Prudential dan para nasabah yang telah menikmati manfaatnya (dok.pri)
Sengatan mentari pagi itu tak menggoyahkan laju kendaraan saya menuju ke sebuah kafe bernuansa alam di daerah Ngaglik, Sleman. Sesampainya di sana, dengan langkah pasti, saya masuk ke Mezzanine Eatery & Coffee dan mendapati suasana yang luar biasa. Nuansa merah dengan senyum ceria para penggembiranya membuat saya ikut-ikutan merasa bahagia, apalagi saat saya diberi give es krim coklat yang begitu creamy. Di beberapa sudut ruangan, bahkan bungkus es krim yang saya nikmati, tak lepas dari jargon ‘Pasti Dikasih Lebih’. Hmmm, apaan sih ini? 

Seorang kawan dengan pipi merah meronanya tampak selfie di bagian taman dari kafe ini. Ada pula yang dengan percaya diri berpose bak foto model untuk mendapatkan jepretan terbaik demi menambah koleksi foto di Instagram-nya. Ada pula yang tampak bergosip ria bersama rekan-rekan dekatnya sambil menunggu acara dimulai. Beberapa rekan media dan juga blogger Jogja tampak antusias untuk mengikuti acara yang dikemas apik ini. 

Ya, siang itu kami diundang oleh PT Prudential Life Assurance untuk mengikuti launching produk terbarunya sekaligus mendengarkan banyak kisah inspiratif para nasabahnya. Prudential Indonesia sendiri telah berkembang pesat selama 22 tahun di Indonesia. Tentu saja, ini bukan hal mudah, apalagi ada banyak pesaing  yang menawarkan produk yang tak jauh berbeda. Namun dengan perjuangan tim inti dan para agen di seluruh Indonesia, Prudential sukses mendapatkan banyak penggemar karena selalu berinovasi untuk mengembangkan produknya dari waktu ke waktu. 

KEUNGGULAN PRODUK PRULINK GENERASI BARU

Nah, memangnya saat ini ada produk baru lagi dari Prudential? Ada dong, kenalan dulu yuk sama PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru. Dari mendengarkan dan memahami kebutuhan para nasabah, maka diluncurkanlah dua produk baru ini untuk lebih memanjakan masyarakat dengan beragam manfaat yang menarik.

Ada beberapa cerita inspiratif terkait dengan produk baru yang diusung oleh perusahaan berslogan ‘always listening, always understanding’ ini. Apa saja sih keunggulan dari produk yang merupakan kolaborasi dari manfaat investasi & proteksi ini? Berikut ulasannya: 
Pasti Dikasih Lebih oleh Prudential (dok.pri)
1. Mengadakan riset kepada calon nasabah Nah, jangan pikir bahwa untuk meluncurkan produk barunya, Prudential main ‘cap cip cup kembang kuncup’ dan langsung saja naik di pasaran. Hihihi... Jadi, untuk mengembangkan produknya ini, Prudential bekerja keras mengadakan riset kepada masyarakat umum terkait dengan kebutuhan masa depan mereka secara finansial. Nah, dari responden yang menjawab, ada yang ingin punya dana pensiun walaupun tak bekerja pada pemerintah, ada yang ingin menyekolahkan anaknya ke luar negeri, ada yang ingin punya proteksi kesehatan/jiwa lebih lama dsb.
Dari banyak jawaban tersebut, dapat disimpulkan bahwa masyarakat zaman now ternyata ingin dikasih lebih dari fasilitas asuransi yang ada. Daaannn... dengan misinya menjawab kebutuhan konsumen tersebut, Prudential meluncurkan PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru. 2. Nasabah ‘Pasti Dikasih Lebih’ dengan fitur yang inovatif Jangan khawatir, jika beli produk ini, Anda #PastiDikasihLebih. Seperti yang telah diinfokan oleh Chief Marketing Officer Prudential Indonesia, Luskito Hambali, Prudential telah dipercaya sebagai pemimpin pasar melalui produk-produk asuransi jiwa unit link. Sebagai apresiasi kepada masyarakat, dua produk ini dipersembahkan bagi mereka agar dapat meningkatkan kualitas hidupnya.
Ada banyak fitur menarik dari produk PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru ini. Fitur unggulan yang pertama adalah PRUbooster Investasi, dimana nasabah akan mendapatkan alokasi investasi setiap tahunnya. Ada pula fitur PRUbooster Proteksi, yaitu fasilitas untuk meningkatkan uang pertanggungan setiap tahunnya tanpa syarat pernyataan kesehatan kembali. Selain itu, alokasi investasi terbentuk sejak hari pertama serta mendapatkan nilai pertanggungan 2 kali lipat apabila meninggal dunia karena kecelakaan murni (tidak dibuat-buat).

Luskito Hambali, Chief Marketing Officer Prudential Indonesia (dok.pri)
3. Layanan serba digital Nah, zaman ini kan zaman digital ya sehingga Prudential juga ingin menawarkan layanan yang lebih praktis dan mudah kepada nasabah. Tak ada lagi buku polis berlembar-lembar, tak ada lagi print out untuk transaksi terkait asuransi, apalagi antri di bank demi bayar premi per bulannya. Hehehe...
Prudential semakin memanjakan nasabahnya dengan layanan serba digital, seperti e-polis asuransi, aplikasi smartphone, yaitu PRUaccess untuk kemudahan memantau perkembangan produk asuransi yang dibeli, transfer lewat e-banking dan segala fasilitas elektronik lainnya. Hebatnya lagi, Gratis Biaya Administrasi bila menggunakan transaksi elektronik berupa e-polis asuransi, e-transaction statement dan autodebet rekening sesuai syarat dan ketentuan. Disini, kita sebagai Nasabah memiliki potensi hemat biaya Rp. 540.000 per tahun. Nah, berasuransi Prudential memang menyenangkan kan? :D 4. Asuransi bisa dimanfaatkan di luar negeri Untuk produk barunya ini, Prudential memberikan tambahan pilihan fasilitas yaitu Asuransi Tambahan PRUcritical hospital cover kepada nasabahnya dengan manfaat asuransi berupa pembayaran Rumah Sakit sesuai tagihan khusus untuk Kondisi Kritis, baik di dalam maupun luar negeri. Hah, luar negeri? Beneran nih? Iya dong bener bahkan sampai Amerika Serikat. Hehe. 5. Dana investasi di Luar Negeri Bersamaan dengan peluncuran produk baru tadi, Prudential juga memperkenalkan 2 alokasi dana investasi baru yang 100% diiinvestasikan di luar negeri yaitu PRUlink Rupiah Global Low Volatility Equity Fund dan PRUlink Rupiah Global Emerging Market Equity Fund Ini adalah kabar kekinian dan baru untuk produk asuransi yang ada di Indonesia. So, gak perlu pikir panjang lagi kan untuk punya polisnya?


TESTIMONI MASYARAKAT TENTANG ASURANSI PRUDENTIAL

Dari tahun ke tahun, makin banyak masyarakat yang mendapatkan manfaat dari asuransi Prudential. Nah, beberapa diantaranya adalah Nita. Wanita asal Bantul yang berprofesi sebagai instruktur senam ini menuturkan bahwa ia kini ketagihan dengan Prudential lantaran ia sudah bertahun-tahun merasakan manfaatnya Sebagai seorang yang sulit untuk menabung sendiri, Prudential sangat membantu untuk mempersiapkan masa depannya, diantaranya dalam bentuk tabungan untuk perlindungan kesehatan, perlindungan jiwa, perlindungan hari tua, juga investasi.
Tak jauh beda dengan jawaban Ina, seorang ibu rumah tangga yang juga bekerja sebagai freelancer tour & travel ini. Ia memilih Prudential sebagai penjamin hidupnya karena ia sama sekali tidak tahu tentang apa yang akan terjadi di masa mendatang. Dengan pola hidupnya yang susah untuk menyisihkan uang, baginya Prudential memberikan produk asuransi dengan fasilitas yang lengkap. Sambil bercanda, ia menuturkan bahwa free biaya administrasi produk baru ini membuatnya dapat menyisihkan uang lebihnya untuk nongkrong di kafe bareng teman. Hehe... Dengan potensi kedepannya yang bagus, menurutnya Prudential pantas mendapat perhatian masyarakat zaman sekarang.

Foto bersama Jajaran Direksi Prudential bersama agen dan nasabah (dok.pri)

***
Nah, itulah beberapa keunggulan dari produk investasi terbaru dari Prudential, PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru. Rasanya produk ini memang harus dimiliki masyarakat masa kini yang haus akan fitur asuransi yang mumpuni, dengan dua produk utama yang bisa diseimbangkan, yaitu investasi dan proteksi. Gak sabar nih ingin beli PRUlink Generasi Baru untuk menjamin masa depan saya bersama kaluarga. Kalau Anda, pilih yang mana?

Ke Beringharjo beli kain
Jangan lupa pilih motif lucu
Prudential ngajak nongkrong ke Mezzanine
Buat kenalan sama PRUlink Generasi Baru

Riana Dewie 


#PRUlinkGenerasiBaru #PRUlinkSyariahGenerasiBaru #PastiDikasihLebih



22 comments:

  1. Semoga amanah dengan setiap produknya. Pengalaman saya, membaca polis dengan benar setiap kita terdaftar sebagai nasabah asuransi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali kak Imas .. Biar merasa aman & nyaman 😍

      Delete
  2. Langsung dikasih lebih boneka ya mb. Hihi..asuransi memang perlu untuk proteksi diri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahahha bonus untuk anak sholeh kayaknya😂😂 makasih udah mampir 😍

      Delete
  3. Keren yaa prudential, makin banyak aja produknya, apalagi sekarang ada yg syariah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mb Yoana. Jadi lebih variatif produk & manfaatnyaaa 🤓

      Delete
  4. Wah asuransi... Dulu mana kepikiran bakal ikut asuransi gitu. Sekarang jadi lebih aware sama perlindungan aset lewat asuransi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, masyarakat zaman now makin cerdas utk jamin masa depannya ya kak 🤗

      Delete
  5. Asuransi memang penting utk meminimalkan dampak ketika terjadi sakit/kecelakaan. Dan pastinya harus teliti saat membaca isi pasal-pasal di dalam asuransi tsb.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali mbak Ririe . Sebagai nasabah pingin aman juga dong yaaa 👏👏

      Delete
  6. Aku salfok sama foto-foto yang bagus mbak. Iya sekarang sudah ada aplikasinya ya Prudential. Moga makin banyak memudahkan masyarakat ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mb. Prudential makin berinovasi . Hahaha... Duh, masih kalah kalau sama jepretan mb dian 😂

      Delete
  7. Wahhh prudential memang lengkapp ya produknya, jadi pengen tau lebih banyak soal asuransi hehehheu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aga dah pnya asuransi juga? Semoga aman & terpercaya yaaa 😍👏

      Delete
  8. Eh jadi tambah tau tentang perasuransian nih. Thank you infonyaaah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 mb Dhita. Srmoga bermanfaat 🤓

      Delete
  9. Kebetulan kemarin-kemarin lagi cari info tentang asuransi. Baru tau ada asuransi syariah dari Prulink

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kakak manten baru ... Yuk dipilih2 asuransi yanh cocok sesuai kebutuhan 😍

      Delete
  10. bonekanyaaa manaaaaa??? hihihihi asik juara lomba pantuuun

    *malah ngegodain*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha.. Kebetulan hoki nih kak 🤗

      Delete
  11. keren emang prudential ini, dalam hal pencairann juga terbilang mudah dan gak pake ribet. perlindungan kesehatannya juga palinggg top markotop!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget mb Ina... Berguna banget ya buat kita2 yg pgn dijamin kesehatannya 👍

      Delete

Yuuukk, komentar disini :)