Menu

Website Streaming Online Terbaik Yang Harus Anda Pilih Untuk Temani Weekend Seru

Website streaming online STRO terbaik

Website streaming online mulai populer semenjak pandemi datang. Selagi berada di rumah, ada banyak kebiasaan baru yang bisa dilakukan, diantranya menikmati film seri yang menarik. Berbagai website streaming online terbaik bermunculan, termasuk STRO. Untuk menemani weekend seru kamu, tak ada salahnya aplikasi ini menikmati hari libumu agar lebih berwarna. Banyak tayang menarik gaes, tak terkecuali serial “7 Hari Sebelum 17 Tahun” yang bisa kamu saksikan hanya di aplikasi.

Seperti apa sih asyiknya nonton film dengan STRO? Yuk, biar gak penasaran, saya kasih bocoran tipis-tipis ya :D

Mengenal Aplikasi STRO Untuk Streaming Film yang Wajib Kamu Tahu

Sebagai salah satu aplikasi Video On Demand, STRO menghadirkan berbagai macam film pilihan karya anak bangsa. STRO yang merupakan kependekan dari Stroworld Internasional Corp ini dapat dinikmati kapan saja dan dimana saja hanya dengan berlangganan sebesar 10 ribu rupiah per bulannya. Dengan biaya terjangkau, kamu bebas untuk menonton berbagai series dan film favorit pilihan.

Tertarik berlangganan STRO? Tenang, ada banyak pilihan metode pembayaran yang pastinya aman dan mudah, diantaranya adalah dengan transfer ke bank, gerai minimarket, GoPay dan juga OVO. Tidak berhenti sampai disitu saja, tampilan layanan series dan film yang dihadirkan di aplikasi ini juga sangat friendly, sehingga siapapun dapat mengunakannya dengan mudah.

Menonton Series di Aplikasi Streaming STRO

Mulai bingung mau nonton apa? Nah, buat kamu yang ingin menonton web series terbaru, serial “7 Hari Sebelum 17 Tahun” bisa menjadi referensi tayangan di akhir pekan ini. Web series yang satu ini mengisahkan tentang beberapa potret kehidupan remaja SMA yang sedang menghadapi lika-liku kehidupan, dimana mereka wajib menyelesaikan masalahnya masing-masing.

Website streaming online terbaik “17 Hari Sebelum 17 Tahun” menyuguhkan episode pertamanya dengan pengenalan karakter pemerannya yang begitu menarik. Karena membahas isu masalah anak remaja, yaitu bullying, film ini menggandeng BIOMETRIC INDONESIA sebagai lembaga psikologi. Jadi, jika kamu merasa ingin berkonsultasi tentang masalah mental, lembaga ini bisa membantu memberikan solusi.

Sebagai salah satu platform terbaik, STRO berusaha menghadirkan serial yang menarik sekaligus mengedukasi, tak terkecuali “7 Hari Sebelum Tujuh Belas Tahun”. Kamu bisa menikmatinya secara mudah, yaitu hanya dengan mengunduh aplikasi STRO dan berlangganan. Dengan begitu, kamu bakal bisa menikmati aneka tayangan series atau film secara fleksibel untuk menghabiskan weekend yang lebih seru bersama keluarga maupun para sahabat.

Pemeran Serial “7 Hari Sebelum 17 Tahun”

Sematan unsur media sosial di dalam cerita sungguh kuat karena sebagian tokoh mengalami bullying dari sini, salah satu dampak negatif dari perkembangan teknologi. Serial ini tentu diperankan oleh para remaja yang saat ini sedang naik daun. Tokoh utamanya, Lumi yang diperankan oleh Endy Arfian, merupakan sosok introvert namun penyayang keluarga. Disusul Zia yang diperankan oleh Tissa Biani, merupakan tokoh remaja yang ambisius dan baik ahti, walau sempat mengalami bullying dari teman-teman sekolahnya.

Lumi yang diceritakan sebagai anak SMA juga memiliki kakak bernama Reno, belajar di sekolah yang sama, yang diperankan oleh Marcell Darwin. Satu hal yang menarik adalah kehadiran jebolan Indonesian Idol, Lyodra Ginting dalam debut aktingnya yang berperan sebagai Gina, kekasih Reno. Gina sendiri memiliki adik bernama Nelly yang diperankan oleh Davina Karamoy.

Sederet aktris kawakan juga meramaikan serial ini, diantaranya Ginanjar yang berperan sebagai Pandu dan merupakan sahabat Lumi, juga Ibu Lumi dan Reno yang diperankan oleh Karina Suwandi yang sangat khawatir dengan masa depan kedua anaknya. Nah, masih banyak deretan aktris lainnya yang mewarnai serial “7 Hari Sebelum Tujuh Belas Tahun”.

Serial Film Tayang Setiap Minggunya 

Film ini akan ditayangkan secara serial setiap meninggunya selama 7 episode. Kemarin episode pertama saya sudah nonton dan ceritanya lumayan bikin deg-deg’an. Bukan karena bergenre horor ya, tapi karena alur ceritanya yang susah ditebak dan banyak kejutan sehingga membuat penonton berempati dan tersentuh dari sisi emosionalnya.

Biar gak penasaran, yuk segera unduh aplikasi STRO dan berlangganan untuk mendapatkan aneka tayangan favorit. Jangan lewatkan serial “7 Hari Sebelum Tujuh Belas Tahun” ya :D

Riana Dewie

14 komentar:

  1. seru banget nih website online streaming bisa nemenin di saat wiken kalo lagi butuh hiburan

    BalasHapus
  2. saya sejak pandemi juga jadi nonton macam2 mba, dulu cuma drakor, sekarang barat, Chinesse, Thailand semua saya lahap :)

    BalasHapus
  3. Baru tahu ada STRO... Makin banyak aplikasi video on demand ini ya mba

    BalasHapus
  4. Seneng banget deh makin banyak referensi aplikasi buat streaming tontonan pembunuh rasa bosan selama di rumah aja

    BalasHapus
  5. Aku baru tau STRO iniii, menarik juga nanti aku coba streaming disitu juga deh hihi sekalian mengisi waktu luangg juga

    BalasHapus
  6. Saya kira ini genre horor mba pas lihat covernya, tapi ternyata bukan ya? Hehe

    BalasHapus
  7. aku baru tau dan baru denger ih aplikasi STRO ini deh, jadi penasaran juga pengen cari tau, biasanya pakenya netflix hihihi, kepo aaah

    BalasHapus
  8. Wah, aku baru tahu nih dengan STRO nih. Kepengen nyobain. Ada apa aja ya di STRO. Coba install ah, lagi bosen soalnya kepengen nonton yang bisa relaxing.

    BalasHapus
  9. Waah aku juga lagi seneng nonton streaming online nih dan ngikutin juga serial film ini seru banget

    BalasHapus
  10. Baru tau aku aplikasi streaming ini Mba. Bisa di download di IOS juga yah?

    BalasHapus
  11. Aku baru tau aplikasi ini. Kayaknya seru deh kalo nonton di sini

    BalasHapus
  12. Wah serial horor ya. Aku takut nontonnya kalo ada hantunya. Serial yang ga horor juga ada kan? Butuh hiburan di masa pandemi wkwk

    BalasHapus
  13. iya nih kalo weekend emang paling enak selonjoran dan nonton film yaa.. tapi kalo aku ya nggak bisa gitu, tetep aja dirusuhin anak2 wkwk

    BalasHapus
  14. Serial “7 Hari Sebelum Tujuh Belas Tahun” ini khusus pelanggan STRO yaa..?
    Seru dan aga misterius gitu yaa...kesannya.

    BalasHapus

Hi, terimakasih atas kunjungannya. Silakan bertanya atau berdiskusi dengan menulis di kolom komentar.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Total Tayangan Halaman