Menu

AC Floor Standing Polytron dengan 5 Keunggulan ini, Kamu Berminat?

AC Standing Floor
 

AC floor standing Polytron atau yang sering juga disebut sebagai AC berdiri makin menarik perhatian orang akhir-akhir ini. Bahkan AC jenis ini menjadi pilihan populer untuk ruangan yang lebih luas. Bisa juga kamu jadikan alternatif ketika instalasi AC dinding tidak memungkinkan.


AC floor standing Polytron dengan 5 keunggulan ini, kamu berminat? 

Pentingnya AC saat Cuaca Panas Saat Ini!

Apakah kamu merasa kepanasan saat keluar rumah atau ruangan di siang hari? Tentu saja, ini karena akhir-akhir ini cuaca cukup panas & menyiksa bagi sebagian orang. Oleh karenanya, alat pendingin seperti Air Conditioner (AC) bisa menjadi solusinya.


Apa sih manfaat penggunaan AC untuk kondisi saat ini? Tentu saja, AC akan memberikan kenyamanan dengan menjaga suhu ruangan tetap sejuk, terutama saat cuaca panas.


Tak hanya itu, AC juga berfungsi sebagai penyaring polusi, debu dan allergen dari udara, karena beberapa AC dilengkapi dengan filter khusus untuk menghilangkan bakteri dan virus. Bagaimana dengan AC floor standing Polytron?


AC Floor Standing Mulai Dilirik Banyak Orang!

Kini banyak orang mulai melirik AC berdiri untuk menyejukkan ruangan. AC Floor Standing memiliki kemampuan pendingin yang baik dimana pendingin ruangan ini dapat menyebarkan udara dingin dengan lebih luas.

 

AC floor standing atau AC berdiri adalah unit AC yang didesain untuk ditempatkan di lantai dan tidak memerlukan pemasangan di dinding. Kenapa banyak dilirik orang? Ya, selain dianggap lebih fleksibel atau mudah dipindahkan, AC jenis ini biasanya memiliki kapasitas pendinginan yang lebih besar dibandingkan dengan AC split atau window.

 

Baik untuk ruangan besar atau pun kecil, AC floor standing ini bisa memberikan udara yang sejuk secara optimal.

 

AC Floor Standing Polytron Terbaik & Keunggulannya

 

Mengapa AC floor standing itu pilihan terbaik? Karena kamu bisa lebih menghemat biaya instalasi AC-nya. Ya, ini karena kamu tak membutuhkan bantuan teknisi, cukup letakkan di tempat favoritmu lalu hidupkan.

 

AC floor standing terbaik yang kini direkomendasikan untuk membuat ruangmu lebih sehat dan sejuk adalah dari POLYTRON, yaitu AC floor standing Neuva. Sebagai salah satu pemimpin di industri elektronik, brand ini menghadirkan AC Floor Standing Neuva dengan fitur canggih dengan banyak manfaat yang akan dirasakan.

 

AC floor standing Polytron dengan 5 keunggulan ini, kamu berminat?   

 

1. “Teknologi Refrigerant 32” lebih Ramah Lingkungan

AC floor standing wajib kamu pilih karena sudah eco-friendly, ramah lingkungan dan tidak merusak lingkungan sehingga tetap menjaga kelestarian alam.

2. “3D Flow Technology” Membuat Pendinginan lebih Merata

Keunggulan lainnya adalah 3D Flow Technology. Teknologi ini memungkinkan hembusan udara dingin dapat disebar ke segala arah secara merata, sehingga setiap sudut ruangan dapat mencapai suhu yang diinginkan dengan lebih cepat dan efisien.

3. “Double Fan” Membuat AC tidak Berisik

Apa manfaat teknologi Double Fan? Selain proses pendinginan yang lebih cepat hingga 15% dibandingkan dengan outdoor single fan, teknologi ini juga tak menimbulkan suara berisik baik pada indoor maupun outdoor sehingga membuat suasana tetap nyaman & hening.

4. “Active Cleaning Function” untuk Membasmi Bakteri

Fitur ini membuat ruangan menjadi lebih higienis & sehat karena dapat mencegah dan mengurangi koloni jamur, bakteri, serta endapan debu yang menempel pada evaporator.

5. “Easy Maintenance & Installation”

Desain ini memudahkan kita untuk melakukan perawatan karena front panel mudah dilepas dan filternya mudah dicuci, serta proses instalasi dan penyambungan pipanya sangat sederhana.

 

AC Floor Standing

AC Floor Standing Polytron Memuaskan!

 

AC Floor Standing Polytron terjamin awet dan tahan lama dibanding AC floor standing lainnya karena dibuat dengan material yang berkualitas tinggi anti karat dan anti banting #QualityThatMatters, ditambah lagi jaminan garansi 5 tahun kompresor + 3 tahun garansi sparepart untuk mengedepankan kepuasan pelanggannya.

 

Yuk segera miliki AC Floor Standing, cek spesifikasi lebih lengkap di website resmi www.polytron.co.id, atau melalui official e-commerce polytron, dan toko terdekat di rumah kamu!

 

AC floor standing Polytron dengan 5 keunggulan ini, kamu berminat? 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hi, terimakasih atas kunjungannya. Silakan bertanya atau berdiskusi dengan menulis di kolom komentar.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Total Tayangan Halaman