Menu

Wangi Parfum Favorit HINT yang Memukau, Inilah 8 variannnya!

 

Wangi Parfum Favorit HINT
8 Wangi Parfum Favorit HINT  

 

Parfum tidak hanya sekadar wewangian, tetapi juga sebuah pengalaman dan ekspresi diri. Merek parfum HINT hadir dengan keunikan yang menghadirkan wangi khas dengan inovasi teknologi yang memukau.

 

Dengan dua varian topper EDP yang dapat memunculkan aroma baru tanpa mengubah wangi utama, HINT Parfum menghadirkan wangi yang tak terlupakan dalam dunia parfum. Berikut adalah beberapa varian parfum yang ditawarkan oleh HINT.

 

1. Dragon Eau De Parfum

Parfum Dragon menghadirkan wangi kayu yang lembut dari bamboo dan rosewood yang dikombinasikan dengan aroma manis dari bunga. Teknologi PeacefulScent pada parfum ini selain memberikan kesan menenangkan, juga meningkatkan suasana hati yang positif dan kualitas tidur yang lebih baik.

Dengan sentuhan fresh-wood (green-warm dry wood) pada group scent-nya, Dragon Eau De Parfum menjadi pilihan yang sempurna untuk mereka yang menginginkan keharmonisan aroma alami.

 

2. Epitome Eau De Parfum

Epitome hadir dengan MoodScent Technology, menciptakan wangi yang dapat meningkatkan suasana hati/mood yang positif dan gembira. Aroma aromatic-woods: spice, herb, woody pada main accords-nya memberikan keberanian dan semangat yang membara. Dengan kombinasi yang unik dari bergamot, cardamom, pepper, mint pada top notes-nya, Epitome Eau De Parfum membangkitkan energi dan semangat yang luar biasa.

 

3. Noble Eau De Parfum

Parfum Noble hadir dengan GreenScent Technology yang menciptakan wangi nyaman dengan lebih dari 50% bahan-bahan parfum yang berasal dari alam. Aroma floral-oriental yang segar dan manis pada main accords-nya memberikan kenyamanan yang tak tertandingi. Dengan top notes tuberose, tulip, green, Noble Eau De Parfum memberikan kesegaran yang melekat sepanjang hari.

 

4. Identity Eau de Parfum

Identity Eau de Parfum adalah parfum yang dapat beradaptasi dengan aroma kulit individu. Dengan WonderBiomeScent Technology, parfum ini mampu menghasilkan wangi yang berbeda untuk setiap orang tanpa mengganggu mikrobioma alami pada kulit. Dengan sentuhan marine (skinscent-ozonic-marine) pada group scent-nya, Identity Eau de Parfum memberikan kesegaran yang menyegarkan dan keharuman yang tahan lama.

 

5. Resurrect Eau De Parfum

Parfum Resurrect hadir dengan HealingScent Technology yang meningkatkan manfaat kesehatan mental pada manusia agar tetap seimbang secara ilmiah. Aroma aromatic-drywoodst: floral-aromatic pada main accords-nya memberikan keseimbangan dan ketenangan yang luar biasa. Dengan top notes bergamot, lavender, cypress, Resurrect Eau De Parfum membawa keharuman yang menyegarkan dan menenangkan.

 

6. Realm Eau de Parfum

Realm Eau de Parfum adalah parfum yang dapat membangkitkan semangat. Wangi yang nyaman dapat menggambarkan suasana ramah, nyaman, dan hangat. Dengan PeacefulScent technology, wangi ini membantu meningkatkan suasana hati yang positif sehingga meningkatkan kualitas tidur yang baik. Group scent-nya fruity floral (sweet fruity floral-amber) memberikan kesan yang menyegarkan dan memikat.

 

7. Topper Delicate Eau de Parfum

Topper Delicate Eau de Parfum meningkatkan tipe wangi lembut dan kompleksitas pada parfum Hint dengan perpaduan aroma bunga mawar dengan sedikit kombinasi kayu dan powdery. Cocok dipadukan dengan varian parfum Hint tanpa mengubah wangi utama parfum. Dengan group scent-nya green floral (green, rose, musky), Topper Delicate memberikan kesan yang segar dan memikat.

 

8. Topper Ultimate Eau de Parfum

Topper Ultimate Eau de Parfum meningkatkan wangi yang bold dan kompleks pada parfum Hint dengan perpaduan aroma patchouli yang kuat dan dipadukan dengan aquatic. Cocok dipadukan dengan varian parfum Hint tanpa mengubah wangi utama parfum. Dengan group scent-nya oriental woody (green-bitter, patchouli), Topper Ultimate memberikan kesan yang elegan dan mewah.

***

Semua varian parfum HINT dapat dengan mudah kamu temukan melalui Beautyhaul, beauty e-commerce pertama di Indonesia. Selain menjual skincare, makeup, dan top-to-toe care, website BeautyHaul juga berinovasi menjadi the complete beauty ecosystem. Rasakan kesegaran HINT parfum segera dan ekspresikan dirimu dengan aroma yang memukau!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hi, terimakasih atas kunjungannya. Silakan bertanya atau berdiskusi dengan menulis di kolom komentar.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Total Tayangan Halaman