Menu

Tips Berpakaian Agar Anggun dan Classy untuk wanita


Setiap wanita tentu ingin selalu memiliki penampilan yang anggun, cantik dan berkelas. Sayangnya diantara mereka seringkali merasakan kesulitan saat hendak upgrade penampilan. Padahal jika telah mengetahui passion kita di fashion, semua akan terasa lebih mudah.


Untuk berpenampilan dewasa kamu cukup merubah sedikit gaya berpenampilanmu kok mulai dari baju, make up dan tatanan rambut. Tapi nomor satu yang penting adalah baju, baik kamu yang memiliki tubuh kecil ataupun sebaliknya.


Tahukah kamu kalau tampil anggun dan berkelas bukanlah perkara mudah loh! Berkelas, bisa melibatkan hal – hal lain seperti mewah, anggun, limited, dan mahal. Lalu bagaimana caranya menampilkan kesan anggun dan berkelas tanpa harus menguras isi dompetmu?


1. kenakan Warna Pakaian Yang Membuat Kulit Tampak Cerah

Agar kamu tak terlihat kusam atau pucat, pilihlah busana dengan warna yang bisa membuat kulit kamu terlihat tampak lebih cerah. Ya, kembali lagi ke warna kulit masing – masing. Jika kamu memiliki kulit berwarna kuning langsat, outfit dengan warna terang dan solid seperti biru dan merah bisa jadi pilihan biar tak tampak pucat. Sementara, untuk pemilik kulit berwarna sawo matang bisa memilih busana dengan warna gelap seperti ungu dan hijau botol (zamrud), agar tampak lebih glowing dan tak terlihat kusam.


2. Pakailah Gaun Atau Dress

Gaun atau dress sering memberikan kesan berkelas. Dress adalah pakaian yang wajib dimiliki oleh setiap wanita. Kamu yang memiliki dress tidak akan kesulitan atau panik saat mendapat undangan semi formal ataupun formal. Jangan sampai kamu tidak punya stok dress di saat mendapat sebuah undangan pernikahan dari sahabat.

Jika dibandingkan dengan busana lain, memilih dress memang cenderung agak sulit karena harus pas dan sesuai dengan bentuk tubuh kamu. Nah, tipsnya adalah jika kamu memiliki ukuran tubuh yang kurus, kamu bisa menyiasati dengan dress yang tebal di bagian dada atau memiliki aksen tertentu di bagian dada.


3. Gunakan Tas Dan Sepatu Warna Senada

Jangan lupa untuk selalu merawat sepatu dengan baik dan rutin untuk menjaga bentuk sepatu tetap bagus. Bisa juga mencoba membersihkan sepatu dengan deterjen dan air hangat. Untuk lecet pada sepatu berbahan kulit, kamu bisa menggunakan vaselin untuk mengolesi permukaannya.


4. Gaya Classy dengan Clutch

Mau tampil lebih elegan? Coba deh beri sentuhan pada outfit-mu. Salah satunya dengan clutch bag. Kamu bisa pilih bentuk dan desain tas yang simple. Atau bisa juga menggunakan clutch dengan model klasik. Hal ini supaya penampilan semakin stunning!


5. Pakailah batik atau Tenun

batik adalah karya seni yang indah dan salah satu kekayaan bangsa Indonesia yang dapat menjadi kebanggaan bangsa. Selain batik, kita juga bisa memilih model baju tenun wanita terbaru agar tampak lebih classy dan menarik.


6. Tambahkan Perhiasan sebagai Statement

Tampil berkelas dengan t-shirt polos, memang bisa? Bisa dong, kuncinya ada pada pemakaian perhiasan. Ya, sesimpel apapun penampilan jika dilengkapi dengan perhiasan berlian akan membuat tampilan look jadi makin classy dan mewah dalam sekejap.

Kamu bisa menggunakan set perhiasan emas berlian persembahan Frank & co., yakni Flare Collection. Modelnya terinspirasi dari desain klasik Tennis Ring dengan sentuhan modern. Selain itu, kamu bisa menambahkan aksesori seperti kalung berlian, ataupun perhiasan lainnya


***

Untuk menjadi wanita anggun, kamu juga harus berpenampilan menarik. Perhatikan gaya berpakaian kamu agar terlihat berwibawa dan makin meningkat rasa percaya dirimu. Nyatanya outfit sederhana bisa disulap jadi outfit yang berkelas. Asalkan kamu tahu cara padu padan yang tepat. Kemampuan dalam memadupadankan pakaian bisa membuatmu terlihat lebih fashionable. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hi, terimakasih atas kunjungannya. Silakan bertanya atau berdiskusi dengan menulis di kolom komentar.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Total Tayangan Halaman