Menu

Gaya Hidup Digital Mempermudah Setiap Aktivitas di masa Ini


Saat ini kita hidup dengan gaya hidup digital (digital lifestyle) yang makin berkembang dari waktu ke waktu. Gaya hidup masyarakat masa kini dengan gaya hidup modern semakin erat dengan teknologi informasi.


Saya bisa menyebut diri sebagai korban digital karena benar-benar tidak bisa lepas dari teknologi ini. Coba ngaku, kuat gak 1 jam dalam kondisi tersadar (tidak tidur) untuk tidak mengintip smartphone pribadi? Saya yakin, tidak akan bisa.


Ini karena digital lifestyle telah menjadi budaya dan beralih menjadi kebutuhan primer manusia, terutama untuk menunjang pekerjaannya. Nah, salah satu pekerjaan saya yang berhubungan dengan media digital adalah sebagai content Creator.

Belajar Menjadi Content Creator

Ya, saya menikmatinya karena pekerjaan ini memang sesuai dengan passion saya. Beberapa tahun terakhir, saya memang tertarik untuk terjun sebagai content creator, terutama menulis. Bagi saya menulis adalah salah satu cara untuk meluapkan emosi dengan cara yang produktif.


Selain menghasilkan rejeki, saya juga bisa jadikan ini sebagai media healing agar mental tetap sehat. Saya juga diberi kesempatan untuk mencoba banyak hal di bidang creative yang lain. Saat tubuh dan pikiran bisa diajak bekerjasama untuk merealisasikan ide tentu akan sangat menyenangkan. 

Gaya Hidup Digital Didukung oleh Jaringan Internet Bagus

Melihat aneka pekerjaan yang saya ampu, satu hal yang harus selalu ready agar tugas saya cepat beres adalah jaringan internet. Ya, saat di rumah maupun di luar, saya harus memastikan bahwa jaringannya bagus.


Nah, khususnya saat sibuk di ruangan kerja, saya tak perlu khawatir karena ada jaringan IndiHome yang mumpuni. Provider yang satu ini cukup support daily activity saya, seperti menulis blog, posting foto di atau video di media sosial, membuat skrip atau berselancar di dunia maya untuk keperluan lainnya.


Saat hasil pekerjaan bagus, saya pribadi akan merasa puas, pun perusahaan tempat saya bekerja. Ya, minimal saya berkontribusi dengan kemampuan yang saya miliki dan dengan cara yang saya bisa.


3 Keunggulan IndiHome yang harus Kamu Tahu! 

Walaupun banyak provider yang menawarkan iming-iming menarik, hingga saat ini saya masih setia dengan salah satu layanan dari Telkom Indonesia ini. Apa alasannya?

1. IndiHome Memiliki Track Record Bagus

Alasan utama saya masih setia dengan IndiHome adalah karena track record dari provider ini cukup bagus, bahkan terbukti IndiHome masuk dalam jajaran penyedia jaringan internet terbaik di Indonesia. Layanan telekomunikasi yang memanfaatkan teknologi kabel fiber optik ini juga minim gangguan dan dapat bekerja cukup optimal.

2. Aman dari Serangan Virus Digital

Risiko saat mengakses telekomunikasi tentu ada, yaitu adanya serangan virus digital seperti malware, phising, spyware atau pun ancaman lain yang dapat merusak perangkat. Namun dengan setia menggunakan layanan dari Telkom Group ini, saya mendapat perlindungan ekstra anti virus sehingga aktivitas menulis jadi semakin nyaman.

3. Jaringan Cepat dan Stabil

Ini yang paling saya suka dari IndiHome WiFi, yaitu jaringan internet yang lancar dan stabil sehingga saya bisa menyelesaikan pekerjaan dengan lebih cepat. Nah, se-asyik ini sih memakai jaringan WiFi dari IndiHome. Ada yang punya pengalaman sama?

***

Manfaat internet dengan jaringan stabil saya dapatkan dari IndiHome. Saya ucapkan terimakasih kepada IndiHome karena telah menemani hari-hari saya yang penuh dengan konten sehingga saya pun merasa lebih produktif.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hi, terimakasih atas kunjungannya. Silakan bertanya atau berdiskusi dengan menulis di kolom komentar.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Total Tayangan Halaman