Ini Dia Bedanya Nonton Di CGV Dibanding Dengan Bioskop Lain

CGV merupakan salah satu bioskop terbaru yang menjadi idola penikmat film untuk menonton film kesayangannya. Bioskop ini dulunya bernama CGV Blitz dan Blitzmegaplex yang kemudian berganti nama menjadi CGV Cinema. CGV dikenal memiliki ruang tunggu yang nyaman dan luas, serta interior bioskop yang cenderung mewah. Selain hal tersebut, ini dia nih bedanya kalau kamu nonton film di CGV Cinemas:

Film Yang Ditayangkan

foto:Patricia Felita/beritagar.id
Biasanya bioskop di Indonesia hanya akan memutar film-film mainstream seperti film Hollywood dan beberapa film Indonesia saja. Hal ini terkadang membuat penikmat film bingung harus menonton apa lagi karena film yang ditayangkan di bioskop sudah selesai ditonton. Berbeda dengan bioskop lainnya, CGV memutar banyak sekali film yang terkadang tidak ditayangkan di bioskop lain di Indonesia. Kamu bisa menonton film Korea, film India, film Thailand, atau bahkan film indie di CGV cinemas ini. 

Audio & Video

foto:giovani wijaya
Audio yang digunakan di CGV adalah Dolby Atmos. Sedangkan di Studio CGV Sphere X, Audionya menggunakan 60 speaker dengan teknologi Dolby Atmos dan Vive Christie Audio. Perpaduan ini menghasilkan suara yang begitu jernih sehingga sensasi menonton bioskop akan semakin menyenangkan. Untuk layar video, kamu bisa memilih mulai dari studio yang memiliki layar normal hingga Studio ScreenX yang memiliki layar berukuran raksasa selebar 270  derajat. 

Ragam Studio

foto:pariwisata.pekanbaru.go.id
Ada banyak studio yang bisa kamu pilih saat menonton film di CGV. Kamu bisa memilih studio reguler yang hampir sama seperti di bioskop lain. Selain studio tersebut, kamu juga bisa memilih studio 4DX untuk merasakan suasana 4D yang begitu nyata. Ada juga studio Sphere X yang memiliki layar raksasa dengan kursi yang bisa dimiringkan 45 derajat. Yang paling keren, kamu bisa memilih studio Velvet dengan kursi berbentuk tempat tidur, bantal, serta layanan VIP saat menonton sebuah film.

Harga

foto:sohu.com
Karena studio yang ditawarkan bermacam-macam, tentu saja harga dari masing-masing studio tersebut juga berbeda. Untuk studio 4DX kamu akan dikenakan biaya Rp140.000 untuk satu orang, sedangkan untuk studio Velvet harganya mulai dari Rp220.000 hingga 320.000 per bed. Merasa cukup mahal? Harga tersebut sangat sebanding dengan fasilitas yang kamu dapatkan kok. Tenang saja, untuk studio Sphere X harga yang dipatok hanya Rp60.000 saja per orangnya.

Makanan

foto:kompasiana.com/riapwindhu
Apa lah arti nonton jika tidak ditemani oleh cemilan seperti popcorn, bioskop mana pun pasti menyediakan camilan yang satu ini. Namun bagaimana jadinya jika kamu tiba-tiba lapar dan harus makan makanan berat? Di CGV, kamu tak perlu takut kelaparan saat menunggu filmmu diputar. Kamu bisa menunggu sambil makan di cafe yang ada di dalam bioskop CGV. Atau jika kamu sudah masuk ke dalam studio, kamu juga bisa memesan makanan tersebut untuk dibawa masuk ke dalam studio. Pengen nonton sambil ngemil gorengan? Bisa. Datang saja ke CGV AEON Mall Jakarta Garden City.

Keren dan terlihat menarik untuk segera dicoba nih. Yuk luangkan waktu sejenak untuk berkumpul bersama teman dan keluarga di CGV Cinemas.

0 komentar:

Post a Comment

Yuuukk, komentar disini :)