5 Menit Buka Rekening Online Sinarmas, 7 Manfaat Anda Genggam


Dok.Pri

Banyak orang yang sudah memahami betapa pentingnya memiliki rekening di Bank hingga tak heran jika di dompet mereka sering terselip lebih dari 2 kartu ATM. Di sisi lain, ada pula yang masih bermalas-malasan untuk membuka rekening Bank dengan alasan malas antri. Ya, antrian banyak di bagian Customer Service Bank memang menjenuhkan karena proses registrasi rekening baru memang biasanya berlangsung agak lama, belum lagi harus mengisi rentetan form yang isinya panjang lebar bla bla bla bla.....

Ah, udah tinggalin cara lama. Sekarang kan sudah ada cara modern untuk membuka rekening tanpa harus mengantri, tak perlu ribet isi form yang bikin jari tangan keriting dan tentunya Anda tak perlu datang ke Bank. Ah, yang bener? Beneran. Silahkan duduk manis di rumah dan petugas Bank di cabang terdekat yang akan mengetuk pintu rumah Anda dengan ramah untuk menginformasikan bahwa rekening Anda telah aktif. Wow, Bank apaan sih yang memberi fasilitas semudah ini? Ya, inilah Rekening Online Bank Sinarmas, produk Bank Sinarmas yang memberi fasilitas istimewa bagi setiap nasabahnya.

SUMBER
Masih suka nabung di celengan ayam ya? Hihihi. Lupakan deh cara nabung konvensional ataupun proses pembukaan rekening baru yang lama dan bikin ribet karena sekarang sudah ada produk teranyar Bank Sinarmas yang akan memudahkan hari-hari Anda, bukan hanya dalam hal transaksi keuangan namun saat pembukaan rekening pun, Anda akan dimanjakan dengan proses registrasi online yang sangat cepat dan mudah.


CARA MENDAFTAR REKENING ONLINE BANK SINARMAS

Penasaran dengan proses registrasi pembukaan Rekening Online Bank Sinarmas? Karena saya sudah pernah mendaftar, saya akan informasikan langkah-langkahnya agar Anda juga bisa langsung membuka rekening online Bank Sinarmas :

1. Pertama, buka link INI
Isikan data Anda secara lengkap pada e-form ini, yaitu : Nomor HP, email, nama, tanggal lahir, nomor KTP, kode pos, program tabungan online yang dipilih, isikan kode security dan klik APPLY.
Form yang harus Anda isi - Dok.Pri

2. Dapatkan Nomor Virtual Account Anda
Email yang berisi Virtual Account - Dok.Pri
Selesai submit, Anda akan mendapatkan Nomor Virtual Account yang Anda terima melalui email. Segera lakukan setoran awal sebesar Rp. 50.000 (tidak kurang & tidak lebih) dengan cara transfer ke Nomor Virtual Account tadi (bisa dari rekening bank manapun).

Perintah untuk melakukan setoran awal - Dok.Pri
3. Tunggu Telepon Konfirmasi dari Bank Sinarmas
Setelah transfer, dalam waktu 3-5 hari, Anda akan ditelepon oleh pihak Bank Sinarmas agar bisa janjian bertemu untuk mengirimkan kartu ATM dan PIN ataupun melengkapi data yang kurang saat pendaftaran. Anda bisa janjian di rumah, restoran, kafe, taman dsb sesuai pilihan dan kebutuhan.

4. Tunggu Proses Approval dari Bank Sinarmas
Usai menerima kartu ATM dan PIN, Anda tinggal menunggu proses approval dan verifikasi melalui email (Rekening Approved). Ingat, Anda hanya diberi batas waktu aktivasi maksimal 5 hari setelah informasi diberikan. Jadi, lakukan secepatnya sebelum data registrasi hangus.

5. Kartu ATM Siap Dimanfaatkan
Selamat, ATM sudah bisa langsung Anda manfaatkan untuk melakukan berbagai transaksi yang Anda butuhkan.
Kartu ATM Sinarmas yang saya miliki - Dok.Pri

6. Pasang SIMOBI PLUS untuk Transaksi Cepat
Untuk semakin memudahkan Anda, pasang aplikasi SIMOBI PLUS untuk bertransaksi (bebas biaya sms token). Simobi adalah layanan mobile banking Bank Sinarmas yang dapat Anda manfaatkan untuk melakukan transaksi perbankan kapan pun dan dimana pun melalui smartphone Anda, baik itu Iphone, Android dan Blackberry maupun fitur-fitur j2me (java based). Penggunaannya sangat mudah, yaitu login ke Simobi dengan mPin yang telah didaftarkan saat registrasi di ATM. Dijamin, seluruh transaksi Anda lebih cepat, mudah dan aman.

Simobi Plus untuk Berbagai Transaksi Perbankan - SUMBER
Dengan begitu, selesailah sudah proses registrasi tabungan online Sinarmas. Sangat mudah bukan? Dengan Sinarmas, tak ada lagi alasan bahwa membuka rekening tabungan itu sulit, ribet, capek, lama dan berbagai keluhan lainnya.


KEUNGGULAN (MANFAAT) REKENING ONLINE SINARMAS

Nah, bagaimana dengan Anda? Apakah sudah tertarik untuk membuka rekening online bank Sinarmas? “Proses yang cepat, nyaman dan aman" adalah slogan Bank Sinarmas yang akan membawa hari-hari Anda menjadi lebih mudah dan nyaman saat bertransaksi. Jika Anda masih ragu, di bawah ini ada beberapa keunggulan tabungan online Sinarmas dibandingkan dengan tabungan bank-bank lainnya di Indonesia :

1. Siapa sih Pencetus Tabungan Online Pertama di Indonesia?
Jawab : Bank SINARMAS
Sekarang coba Anda cari informasi dari bank-bank lainnya, adakah yang membuka fasilitas pembukaan rekening secara online tanpa harus datang ke kantor cabang Bank terdekat? Bahkan ada petugas Bank yang akan mendatangi Anda di rumah? Tentu tidak ada kecuali Bank Sinarmas. Ya, Bank Sinarmas berani melakukan gebrakan besar ini untuk memberikan fasilitas istimewa kepada seluruh nasabahnya. Saya sih tak ingin melewatkan kesempatan ini, Anda bagaimana?

2. Bank Mana yang Memfasilitasi Transaksi Cepat, Mudah dan Aman?
Jawab : Bank SINARMAS
Ya, dengan rekening online Bank Sinarmas, Anda akan dipermudah dalam bertransaksi perbankan. Cepat karena proses pembukaan rekeningnya tak perlu antri panjang dan tak perlu datang ke Bank. Mudah karena Anda akan difasilitasi dengan berbagai media banking yang memudahkan Anda untuk bertransaksi, seperti mobile apps, mobile banking maupun internet banking. Aman karena tak ada risiko bertransaksi dan tentunya data nasabah dijaga kerahasiaannya.
Tentu ini sangat membantu saya yang kerja kantoran dari pagi sampai malam yang sulit menyisihkan waktu ke Bank. Bayangkan saja kalau tak ada fasilitas internet banking, mungkin saya harus bolak-balik ke Bank atau mesin ATM untuk transfer atau menyelesaikan keperluan lainnya.

3. Adakah Bank yang Memiliki Biaya Administrasi Termurah Per Bulannya?
Jawab : Tentu. Bank Sinarmas
Disaat bank-bank lain memathok biaya administrasi yang lumayan tinggi per bulannya, yaitu sekitar Rp. 10.000 hingga Rp. 13.000, Rekening Online Sinarmas justru memanjakan nasabahnya dengan biaya administrasi paling murah per bulannya, yaitu hanya Rp. 6.000,-.
Bagi saya ini sangat efisien. Bagaimana tidak, biaya administrasi Sinarmas hanya separuh dari biaya administrasi bank lainnya. Tentu ini takkan memberatkan saya saat punya rekening tabungan. Ya kalau isi rekeningnya sedang banyak sih gakkan terasa. Nah, kalau isi rekeningnya hanya sedikit gimana? Lama-lama habis dong?

4. Mana Bisa Tarik Tunai di Mesin ATM Bersama Bebas Biaya alias Gratis?
Jawab : Bank Sinarmas Bisa
Wah, ini kabar baik lainnya. Saat kita butuh uang tunai dan harus menarik uang tunai di mesin ATM Bersama, biasanya kita dibebani dengan biaya tarik tunai sekitar Rp.7.500,-. Lumayan mahal ya. Tapi biaya ini tidak berlaku untuk rekening online Bank Sinarmas. Anda diberi fasilitas gratis biaya tarik tunai di ATM bersama apabila minimal saldo Anda Rp. 1.000.000,-. Yuk, semangat untuk simpan uang di tabungan online Sinarmas. Banyak untungnya lohhh.. J

5. Bank Mana yang Kasih Banyak Promo Menarik untuk Nasabahnya?
Jawab : Tentu Saja Bank Sinarmas
>>Free Bagasi Lion Air
Coba Anda lihat, di bagian kartu ATM Sinarmas tertentu tercantum logo Lion Air. Apa maksudnya ya? Ternyata ini adalah fasilitas spesial yang akan dirasakan oleh nasabah Bank Sinarmas. Saat hendak bepergian menggunakan pesawat Lion Air, saya sebagai nasabah Sinarmas akan mendapatkan free bagasi sekalipun barang bawaan saya segunung. Hehehe.... Asyiiiik, perjalanan saya bakal lebih menyenangkan nih J
>>Promo Lainnya
Layanan digital banking ini memang belum banyak orang yang tahu. Oleh karenanya, Bank Sinarmas kini sedang gencar mensosialisasikan manfaat rekening online ini yang tentunya membuat transaksi Anda makin cepat, mudah dan aman. Promo menariknya, Anda akan mendapatkan suku bunga tinggi jika menabung di tabungan online Sinarmas serta meraih diskon merchant serta poin rewards.

6. Nasabah Tabungan Online Sinarmas Bisa Dilayani di Mana Saja?
Jawab : Di seluruh cabang Sinarmas di Indonesia
Pelayanan rekening online Bank Sinarmas bersifat fleksibel dimana setelah rekening aktif, pelayanan nasabah bisa dilakukan dari seluruh cabang Sinarmas di Indonesia. Jadi, Anda tak perlu khawatir saat ingin melakukan transaksi perbankan apapun dan dimanapun.

7. Benarkah Membuka Tabungan Online Sinarmas Dapat Mengurangi Risiko Kriminalitas?
Jawab : Tentu Saja.
Dengan transaksi serba online, Bank Sinarmas mengajak seluruh nasabahnya untuk meminimalkan kejahatan, seperti perampokan atau pencucian uang. Jadi, mari bantu pemerintah untuk bertransaksi non tunai dengan membuka rekening di Bank Sinarmas. Ada banyak produk Bank Sinarmas yang dapat kita manfaatkan dalam rangka meningkatkan transaksi Non Tunai, seperti penggunaan kartu ATM, kartu kredit, fasilitas e-banking dsb yang akan semakin melancarkan aktivitas Anda sehari-hari.

SUMBER

PRODUK BANK SINARMAS LAINNYA YANG TAK KALAH MENARIK

Rasanya takkan ada habisnya saat kita membahas berbagai keunggulan produk tabungan online Bank Sinarmas. Sinarmas sendiri memiliki produk lainnya yang tak kalah menarik dan tentunya diminati oleh banyak orang. Apa saja itu?

1. DEPOSITO ONLINE
Ini saatnya Anda menginvestasikan uang di tempat yang aman namun dengan bunga yang sungguh fantastis. Layanan pembukaan deposito ini pun dilakukan secara online (e-channel) sehingga Anda tak perlu mendatangi kantor cabang Bank Sinarmas. Yuk buka Info Produk Deposito Online agar Anda lebih paham manfaatnya. 
Keunggulan Deposito Online Bank Sinarmas adalah :
  • Uang depostio Anda dijamin Aman karena setiap transaksi akan melibatkan OTP token dan mendapat notifikasi transaksi.
  • Tak perlu antri saat membuka deposito karena dilakukan secara online.
  • Bunga yang ditawarkan sangat tinggi, yaitu sekitar 7% dengan tenor 1 bulan.
Info lengkap silahkan kunjungi Cara Membuka Deposito Online.

2. SECURE CREDIT CARD
Pingin punya kartu kredit tapi terbentur pekerjaan ataupun gaji yang kurang memenuhi syarat? Jangan khawatir, Secure Credit Card Bank Sinarmas akan mewujudkan mimpi Anda. Apa bedanya dengan kartu kredit lainnya? Khusus Secure Credit Card, pemilik diwajibkan menempatkan dana pada rekening tabungan. Selanjutnya, 80% dari dana di rekening tersebut akan di-lock bank sebagai jaminan atas Secure Credit Card yang sekaligus menjadi limit kartu kredit tersebut. Tentu saja, dana yang di-lock di rekening tabungan tersebut akan tetap mendapatkan benefit bunga tabungan seperti biasa.
Program ini sekaligus sebagai edukasi kepada masyarakat bahwa kartu kredit bukanlah kartu hutang yang bayarnya dengan cicilan. Ia hanya memudahkan nasabah untuk belanja dengan pembayaran penuh sesuai dengan limit yang dibelanjakan.
Keunggulan Secure Credit Card Bank Sinarmas adalah :
  • Dijamin oleh LPS, semua aman.
  • Mudah Diapprove Bank.
  • Mendapatkan Cashback saat ada promo Bank.
  • Menghindarkan Anda dari hutang dan cicilan.
Info selengkapnya bisa langsung dibuka Manfaat Secure Credit Bank.

Demikianlah informasi tentang berbagai produk unggulan Bank Sinarmas yang harus Anda miliki. Jangan ragu lagi, yuk segera daftar tabungan online Sinarmas untuk melancarkan segala aktivitas perbankan Anda. Itulah bukti bahwa Bank Sinarmas menawarkan produk yang terjangkau, murah, beban ringan namun manfaatnya dapat Anda rasakan secara maksimal.


Untuk Saran dan Keluhan Hubungi :

Atau


Riana Dewie

Sumber :
banksinarmas.com
Mengikuti Sosialiasasi Rekening Online Bank Sinarmas saat acara Roadblog di Jogja.


3 comments:

  1. Your style is so unique in comparison to other folks I have read stuff from. Many thanks for posting when you've got the opportunity, Guess I will just book mark this web site. paypal login

    ReplyDelete
  2. Saya pernah daftar karena saya waktu itu belum berpenghasilan jadi cerita nya begini :
    Setelah data saya di cek petugas tersebut bilang, bahwa usia saya masih 18 tahun, belum bekerja dan harus ada ktp orang tua, petugas Bank sinarmas menunggu saya untuk menggabil fotokopi ktp orang tua saya yg sudah bekerja sebagai sumber pemberi dana rekening. Dan petugas Bank sinarmas juga meminta saya untuk mengajak salah satu orang tua saya untuk menemui dirinya.

    Setelah saya kembali lagi bersama orang tua saya serta membawa fotokopi ktp orang tua. Ternyata petugas tersebut sudah kembali lagi ke kantor nya.

    Mungkin itu tadi yang baru saja saya Alami. Karena pengalaman saya pernah dalam pembukaan rekening bank manapun, bagi yang belum bekerja hanya Di minta data si pemberi Dana Rekening saja. Mungkin hal ini berbeda dengan ketentuan Bank Sinarmas yang mungkin dapat menghambat dalam hal pembukaan rekening.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya mau gimana lagi... Akhirnya saya buat rekening tabungan di Bank lain aja... Niat mau praktis malah repot...

      Delete

Yuuukk, komentar disini :)